Perkuat Barisan, Purwono Jagongan Bareng Bersama Ibu-ibu di Desa Giritirta

0

Kabupaten Banjarnegara – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi, serta dalam rangka menyongsong Pemilu 2024, Purwono, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran, yang juga sebagai Komandante Bintang Dua Dapil 6 mengadakan jagongan bareng ibu-ibu Desa Giritirta, Jumat (29/9/2022).

Purwono mengatakan,”kegiatan jagongan bareng ini merupakan sarana untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, juga sebagai sarana untuk berdiskusi, sekaligus menyerap aspirasi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Desa,” ujarnya.

Purwono mengadakan jagongan bareng ibu-ibu di Desa Giritirta.

Dalam kesempatan ini pula, Purwono mengharapkan, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, khususnya perempuan di Pejawaran untuk tetap solid. Dirinya juga memohon dukungan dan doa restu, agar mendapatkan kemudahan dalam kontestasi politik mendatang, karena khusus wilayah Pejawaran belum ada wakil rakyat dari PDI Perjuangan

“Saya juga berharap, juga terjalin hubungan yang baik antara tokoh masyarakat, terutama dalam menginformasikan segala keluhan. Tentu kita tidak akan tinggal diam, karena kita juga memiliki wakil rakyat yang duduk di legislatif, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat,” imbuhnya.

Hal yang harus diketahui bersama bahwa, saat ini ada semacam penurunan rasa kebersamaan. Hal ini tentu menjadi tugas bersama bagaimana kembali membudayakan rasa kebersamaan dan gotong royong menjadi budaya yang terus melekat dan abadi.

“Terkait dengan Pemilu 2024 mendatang, saya juga berharap, jajaran struktur PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran, baik di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk merapatkan barisan, satu komando, demi memenangkan kontestasi politik Tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Koresponden : Crishna

Baca Juga :   Melihat Lebih Dekat Produksi Emping Melinjo Milik Kader Banteng Batang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here