Jagongan Bareng Warga Mertasinga, Cahyo: Sudah Saatnya Pemuda Bergerak

0

Kabupaten Cilacap – Cahyo Dwi Saputro, selaku KomandanTe Bintang Dua Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kab. Cilacap dengan wilayah tempur Kelurahan Mertasinga dan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, menggelar silaturahmi jagongan bareng warga Kelurahan Mertasinga. Giat tersebut dilaksanakan di kediaman Arya, yang beralamat di Kelurahan Mertasinga, Kec. Cilacap Utara, Kamis (29/9/2022).

Cahyo Dwi Saputro yang juga Kader Komunitas Juang Cilacap menyebutkan, pemuda harus berani mengambil langkah, serta harus berani berjuang untuk bangsa dan negara. Sebagai generasi milenial, jangan habiskan waktu dengan percuma, melainkan isi dengan berbagai macam kegiatan bermanfaat.

“Sudah saatnya generasi milenial juga paham politik, agar bisa meneruskan cita-cita Bung Karno untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, bisa menjadi pemimpin rakyat,” ujarnya.

Mengambil langkah menjadi salah satu KomandanTe Bintang Dua di Kab. Cilacap merupakan suatu keinginan Cahyo Dwi Saputro untuk menjadi bagian dari perjuangan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Hati saya tergerak untuk bisa menjadi bagian dari KomandanTe Bintang Dua di wilayah Kab. Cilacap, karena bagi saya, perjuangan bukan hanya berperang, namun juga bisa diwujudkan melalui aspirasi-aspirasi masyarakat. Pemuda harus cerdas, harus mampu dan selalu membantu masyarakat sekitarnya. Mari kita berjuang bersama mewujudkan kemenangan spektakuler bagi PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Arya salah satu warga Kelurahan Mertasinga mengatakan, sudah saatnya pemuda bergerak untuk rakyat. Dirinya mengaku senang ada pemuda yang mau bergerak dan peduli terhadap masyarakat, seperti contohnya Cahyo ini.

“Sosok pemuda sangat diharapkan hadir di tengah masyarakat, karena pemuda selalu memiliki ide dan pemikiran yang kreatif dan fresh. Jadi, saya berterimakasih kepada mas Cahyo, yang mau berjuang bersama mewujudkan keinginan masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga :   Bupati Wonogiri Dukung Petani Muda Kembangkan Semangka Baby Black Sweet

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here