Dapat Bantuan Gerobak Angkringan, Miller: Semoga Berkah dan Manfaat

0

Kabupaten Cilacap – Ketua DPRD, sekaligus DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat memberikan bantuan berupa satu paket gerobak angkringan kepada Elisa, salah satu warga Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (29/9/2022).

Bantuan diberikan melalui Ketua Ranting Tegalkamulyan, Tarsimin untuk disalurkan kepada Elisa. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Taufik Nurhidayat yang telah memberikan sebuah gerobak angkringan beserta peralatannya seperti, tungku bakar, gelas, piring, sendok, dan lainnya untuk salah satu anggota senam SICITA, karena memang membutuhkan usaha sebagai mata pencaharian. Pihaknya berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi semua,.

“Saya selalu berdo’a dan berharap, agar beliau selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa selalu menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kab. Cilacap, bisa amanah dan selalu dekat dengan masyarakat. Bapak Taufik adalah sosok yang sangat baik, sosok yang rendah hati, selalu peduli dengan warganya, serta terhadap Pengurus Partai di tingkat bawah,” ujarnya.

Semenetara itu, Elisa mengungkapkan, dirinya sangat beruntung mengenal sosok Taufik Nurhidayat. Menurutnya, Taufik sangat ramah, baik, dan tidak sombong. Elisa berharap, semoga bisa menjadi berkah bagi semua.

“Kab. Cilacap sangat membutuhkan figur seperti beliau, sosok yang selalu berada di tengah masyarakat dan mau mendengarkan keluh kesah warganya,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Meriahkan HUT Partai, Ito Gelar Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here