Peringati HUT Partai, PAC PDI Perjuangan Brebes Bagikan Beras

0
Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolis oleh PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes

Kabupaten Brebes – Memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan, PAC Kec. Brebes membagikan 500 paket beras kepada 23 pengurus Ranting di Kec. Brebes, Jumat (15/1/2021).

Mendengar hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma mengatakan, bahwa rangkaian acara bakti sosial tersebut akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan DPC PDI Perjuangan Brebes di bulan ini, yaitu bulannya PDI Perjuangan.

Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolis oleh PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes

“Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ini kita melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket beras kepada pengurus Ranting di Kec. Brebes,” ujar Ketua PAC Brebes, Asep.

Asep mengungkapkan, peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu, pembagian paket beras tersebut diharapkan dapat menjadikan pengurus akar rumput di Brebes ini menjadi lebih bersyukur.

“Dengan kegiatan ini semoga pengurus PAC PDI Perjuangan di Kec. Brebes bisa lebih mendekatkan diri dengan pengurus Ranting. Sehingga tercipta keharmonisan, dan kita juga berharap Kader PDI Perjuangan, khususnya di Kec. Brebes makin jaya, makin solid bergerak, dan bersama-sama menjadikan Brebes lebih baik,” sambungnya.

Koresponden : RiRi – Abas

Baca Juga :   Sidareja Terindikasi Covid-19, PDI Perjuangan Cilacap Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here