Peringati Hari Lahir Pancasila, Kadarwati Bagikan Sembako Kepada Pengayuh Becak

0

Kabupaten Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati melaksanakan bakti sosial. Kegiatan tersebut diwujudkan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta pengayuh becak yang berada di sepanjang jalan raya Jogya-Solo, Selasa (1/6/2021).

Hj. Kadarwati mengatakan, pemberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, terutama para pengayuh becak, serta juru parkir tersebut merupakan wujud kepedulian Kader Partai kepada masyarakat. Hj. Kadarwati berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban, serta digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hj. Kadarwati memberikan sembako kepada pengayuh becak dan juru parkir yang berada di sepanjang jalan Solo-Jogja

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati juga mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya Pancasila sebagai dasar negara. Hj. Kadarwati meminta kepada masyarakat agar bisa membumikan Pancasila, dengan mematuhi, serta mengamalkan butir-butir Pancasila di dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap menjaga jarak, serta selalu memakai masker saat beraktifitas. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakay yang menerimanya,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Sumarni Belikan Ponsel untuk Siswa MTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here