DPC PDI Perjuangan Klaten Sosialisasikan Kebijakan KomandanTe Stelsel

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. KlatenĀ  menggelar Sosialisasi Kebijakan KomandanTe Stelsel. Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Rekruitmen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sofwan D Ardiyanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Grengseng Pamudji, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, jajaran Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati dan Hartanto, serta seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Selasa (1/6/2021).

Penyerahan tumpeng oleh Hj. Sri Mulyani kepada Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sofwan D Ardiyanto dalam acara peringatan Hari Lahir Pancasila

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, dengan memotong tumpeng dan doa bersama untuk menghormati jasa proklamator, Ir.Soekarno sebagai pendiri bangsa, sekaligus berkomitmen kepada Pancasila sebagai ideologi negara. Acara dilanjutkan dengan pembahasan terkait tahapan-tahapan program KomandaTe Stelsel dalam penentuan target untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hj. Sri Mulyani meminta kepada seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten dan Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, agar mempersiapkan segala sesuatu mulai dari saat ini, dengan cara mengambil hati masyarakat.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila, sekaligus sosialisasi kebijakan KomandanTe Stelsel

“Nanti yang akan mengikuti kontestansi Pemilu 2024 agar mempersiapkan diri dari sekarang. Hal tersebut bisa dilakukan dengan terjun langsung ke masyarakat. Sebagai kader Partai harus memiliki rasa tanggungjawab bersama, saling bergotong royong, serta tegak lurus terhadap Instruksi Partai, agar target kemenangan di Tahun 2024 bisa terwujud,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Baca Juga :   Sukses Sebagai Young Entrepreneur, Ingwhi Tekankan Pentingnya Filantropi Sosial

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here