Peringati Haornas 2021, Sri Sumarni: Jadikan Sehat Sebagai Tujuan Olahraga

0
Foto: Infografis ucapan Haornas oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Langkah unik dilakukan oleh Sri Sumarni, Bupati Grobogan dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 kali ini. Disampaikan olehnya, jika seluruh masyarakat harus menjadikan sehat sebagai tujuan olahraga.

Hal tersebut disampaikan kepada Koresponden ketika diwawancarai melalui sambungan WhatsApp. Kemudian juga dapat lihat atau akses dari beberapa akun sosial medianya, Kamis (09/09/2021).

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu mengatakan, olahraga bukan aktivitas biasa. Hal ini dikarenakan olahraga begitu syarat manfaat luar biasa. Meski begitu, tetap jangan lupa patuhi protokol kesehatan.

“Bahkan saya setiap weekend jika tidak ada kegiatan di luar daerah pasti menyempatkan olahraga bersama keluarga. Karena itu sangat penting untuk menjaga kebugaran,” ucapnya.

Makanya, pada momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021, yang diperingati setiap 9 September ini harus dirayakan penuh makna. Ini penting, meskipun saat ini kita masih dirundung dalam suasana pandemi Covid-19.

“Tubuh kita sehat dan jiwa kita semakin kuat, pada akhirnya mampu melahirkan pikiran-pikiran yang cerdas, apalagi masa pandemi Covid-19 seperti ini. Karena selain badan kita sehat, maka imun kita juga akan kuat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Jelang Pilkada, DPC PDI Perjuangan Kendal Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Badan dan Sayap Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here