Langsung, Mbak Eisti Pimpin Pembelian 3.1 Ton Cabai

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah pimpin pembelian 3.1 ton cabai

Kabupaten Demak – Wajah baru, itulah yang kini terlihat di fenomena kepemimpinan Kab. Demak oleh kader PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah. Demikian, karena langkah inovatif dan terbarukan selalu hadir di relung perjuangan dirinya menahkodai Kota Wali ini.

Kembali, setelah beberapa waktu lalu kader PDI Perjuangan itu memimpin terselenggaranya inovasi yang ada di lingkungan Dinperpusar dan Kearsipan Kab. Demak, kini inovasi tersebut dilakukan sendiri oleh Mbak Eisti.

Rabu (08/09/2021), tepatnya adalah kegiatan yang berlangsung di lingkungan Setda Kab. Demak. Kegiatan yang tidak hanya simbolis, namun kegiatan atraktif yang dilakukan oleh Mbak Eisti di dalam memborong sebanyak 3,1 ton cabai, langsung dari petaninya.

“Alhamdulillah, setelah beberapa hari lalu kita menggalakkan gerakan ASN beli Cabai. Hari ini, Rabu (08/09/2021) saya bersama teman-teman OPD di lingkungan Pemkab Demak membeli langsung hasil cabai dari salah satu Gapoktan di Kab. Demak,” paparnya.

Sebagai wujud inspirasi bagi teman-teman ASN, minimalnya di lingkungan Setda Demak. Dijelaskan pula oleh Mbak Eisti, bahwa hasil pembelian Cabai ini sengaja didatangkan langsung di depan Gedung B Setda Demak.

“Tentu saya, bersama teman-teman OPD, terkhusus dari unsur Dinpertan berharap betul kegiatan ini dapat memberi angin segar untuk mewujudkan kestabilan harga cabai di pasaran. Salah satunya adalah giat yang saya pimpin langsung saat ini,” sambungnya.

Kendati demikian, pada kesempatan ini Mbak Eisti tidak lupa memberi pesan, di mana semangat ini tidak hanya berlaku bagi teman-teman PNS maupun tenaga kerja di Perumda. Akan tetapi, gerakan ini diharapkan dapat memotivasi juga seluruh masyarakat di Kab. Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Jadi Pengurus PAC PDI Perjuangan Adimulyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here