Peringati Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Kudus Sasar Kaum Milenial

0
204

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kudus memperingati bulan Bung Karno dengan berbagai lomba. Adapun perlombaan tersebut adalah Lomba Virtual Pembuatan Video dengan tema “Bung Karno”, Tutorial Protokol Kesehatan Hadapi New Normal, dan Hiburan Lipsync menyanyi Dangdut, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan ini berdasarkan intruksi DPP PDI Perjuangan untuk turut meriahkan Juni Bulan Bung Karno. Maka mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 saat ini, seluruh kegiatan peringatan Bulan Bung Karno akan dilakukan secara daring.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan mengatakan, “Bulan Juni ini ditandai dengan banyak momen sejarah. Diantaranya Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara yang dirumuskan pertama kalinya oleh Bung Karno pada 1 Juni 1945. Selain itu, Juni juga bulan bersejarah karena pada 6 Juni adalah Hari Lahir Bung Karno dan pada 21 Juni adalah Hari Berpulangnya Bung Karno,” ujar Masan.

Total hadiah pada serangkaian kegiatan ini mencapai jutaan rupiah dan lomba akan dimulai pada 10 Juni hingga 25 Juni 2020, kemudian diteruskan untuk pengumuman perlombaan akan disampaikan pada 27 Juni 2020.

Kegiatan ini memang ditujukan untuk kaum milenial yang diharapkan akan senantiasa belajar akan figur Bung Karno tersebut. Sebagai apresiasi atas karya-karya tersebut, nantinya akan di upload ulang di Website/Fanspage DPC PDI Perjuangan Kudus.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bangun Soliditas Kader, PDI Perjuangan Blora Lakukan Pemasangan Seribu Bendera Partai