DPC PDI Perjuangan Kudus Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga

0
156

Kabupaten Kudus – Menindaklanjuti intruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, S.E., M.M., segenap Elemen Kader PDI Perjuangan Kab. Kudus kembali salurkan bantuan kepada warga, Senin (8/6/2020).

Tujuan dari pemberian bantuan ini agar warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, dapat memperoleh bantuan yang setara dari DPC PDI Perjuangan Kudus.

“Warga yang seharusnya mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, namun malah tidak mendapatkan bantuan apa-apa, dari sinilah kami putuskan untuk memberikan bantuan bagi mereka yang belum memperoleh bantuan,” ujar Masan.

Penyaluran bantuan ini diwakilan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, yakni H. Peter, Bendahara DPC, Joni Suryono, dan Koordinator Korps Komunitas Juang Kudus, Habib Ali Subkhi.

Salah satu penerima bantuan tersebut merupakan warga Desa Kedungdowo, Kec Kaliwungu, Kudus, yaitu Rupi’ah (53tahun). Beliau dulunya seorang penjual, namun 5 tahun yang lalu mengalami stroke sehingga memutuskan untuk berhenti bekerja.

“Saya sudah 5 tahun tidak bekerja, tapi saya tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah. Saya berharap semoga pemerintah bisa lebih tepat sasaran dalam memberikan bantuan,” jelas Rupi’ah.

Koresponden: Agung Cahyo-Fendy Adsa

Baca Juga :   PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN BADAN, SAYAP SERTA DEPARTEMEN PARTAI DPC KAB. PEMALANG