Peringatan HUT, DPC PDI Perjuangan Blora Berikan Tumpeng ke Rutan

1
Foto: Anggota DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – Perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-48 dimaknai oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Blora dengan memberikan 48 Tumpeng dan  masker kepada warga binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Blora, Minggu (10/01/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan, H. M. Dasum, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Lina Hartini, Bendahara DPC PDI Perjuangan, Kuat Prihantoro, Wakil Bupati Terpilih, Tri Yuli Setyowati, anggota Fraksi, jajaran struktural DPC, komandan tempur, Komunitas Juang, BMI, dan GANTI.

Foto: Penyerahan Tumpeng kepada Rutan Blora

Dalam sambutannya, Dasum mengatakan, “selamat ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-48, semoga semangat gotong royong di antara sesama kader banteng dan bersama tokoh masyarakat tetap kokoh serta semakin erat. Kami bangga menjadi keluarga besar PDI Perjuangan dan kami bangga menjadi petugas Partai yang jujur dan konsisten,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbah Dasum itu juga menyemangati warga binaan dan mengingatkan untuk menjaga protokol Kesehatan seiring dengan semakin bertambahnya claster Covid-19.

Seusai penyerahan tumpeng dan masker kepada salah satu warga binaan, seluruh perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Blora beranjak kembali ke DPC PDI Perjuangan Blora untuk mengikuti prosesi peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” melalui zoom.

“Usia 48 ini tidaklah usia yang muda, maupun usia yang tua, akan tetapi usia yang matang, mari di usia 48 ini kita lebih solid bergerak bersama rakyat maupun antar kader,” tutup Lina Hartini.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Menyongsong Pilkada, BSPN Kota Pekalongan Laksanakan Rapat Koordinasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here