Ahmad Ridwan Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

1

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan menyambut baik Keputusan Presiden Republik Indonesia terkait pemberian Vaksin Covid-19 secara cuma-cuma. Hal ini menunjukkan, bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat.

H. Ahmad Ridwan menghimbau kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang, agar bisa peka dalam menjembatani kepentingan masyarakat di Kab. Batang. Sebab, Kab. Batang merupakan salah satu zona merah di Jawa Tengah. Ahmad Ridwan juga meminta kepada seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang untuk mengawasi Dinas, terkait teknis terkait penyaluran, serta pemberian Vaksin Covid-19. Hal tersebut dimaksudkan agar pemberian Vaksin Covid-19 di Kab. Batang dapat tepat sasaran, terutama pada masyarakat rentan dan tenaga medis, serta pelaku ekonomi kerakyatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan mengajak kepada komponen masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19

H. Ahmad Ridwan menambahkan, bahwa ada baiknya seluruh komponen masyarakat, baik di pemerintahan, maupun lembaga organisasi masyarakat ikut bergotongroyong dalam mensukseskan program vaksinasi. Selain itu, pesan khusus juga diberikan kepada  para tenaga medis profesional dalam memberikan injeksi vaksin sinovack di masyarakat. Hal tersebut untuk meminimalisir terjadinya human eror dalam pelayanan pemberian vaksinasi.

“Meskipun Vaksinasi nantinya telah diberikan, namun masyarakat tetap dihimbau untuk tetap memperhatikan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau Hand Sanitizer, serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Pendidikan Politik Generasi Milenial dan Pengenalan Komunitas Juang di Kebumen

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here