DPC PDI Perjuangan Jepara Meriahkan HUT Partai

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara mengikuti upacara Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-48 secara virtual, yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, Minggu (10/1/2021).

Berbeda dari kabupaten lain, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara menginstruksikan untuk menggelar virtual Zoom Meeting di rumah Ketua PAC masing-masing, mengingat ada perda daerah yang harus diterapkannya terkait protokol Covid-19.

Foto: Pemotongan Tumpeng di Salah Satu Kediaman Ketua PAC Partai Kab. Jepara

Webinar upacara HUT PDI Perjuangan diselenggarakan di beberapa tempat, yaitu Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara dan dibagi di 16 kecamatan. Kemudian upacara ini turut diikuti oleh 400 peserta yang tersebar di kecamatan tersebut.

Para peserta dengan hikmat mengikuti webinar HUT Partai dan mendengarkan Pidato Politik dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri serta pidato dari Presiden RI, Ir. Joko widodo. Setelah mengikuti acara HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara melanjutkan dengan potong Tumpeng.

Foto: Webinar di Salah Satu Kediaman Ketua PAC Partai Kab. Jepara

Potong Tumpeng ini bukan hanya dilakukan di DPC, namun juga dilaksanakan oleh PAC sesuai dengan tempat masing-masing dan juga membagikannya kepada kelompok masyarakat, tokoh masyarakat, hingga tokoh agama dan masyarakat setempat.

Andang selaku Ketua DPC Partai berpesan, “seluruh kader PDI Kab. Jepara harus lebih memantapkan soal koordinasi dan komunikasi serta memantapkan langkah untuk kemengan PDI Perjuangan di 2024. Kita juga harus bertingkah laku sesuai dengan kepribadian dan kebudayan Indonesia, serta harus menyatu dan bersinergi dengan alam, alam juga akan menjadi musuh kita kalau kita tidak menyatu dengan alam sekitar,” ungkapnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Skenario Sri Mulyani dalam Merespons Covid-19 di Klaten

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here