Perhatian Ahmad Ridwan Terhadap Pengabdian Guru

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Ahmad Ridwan

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, H. Ahmad Ridwan turut mengucapkan selamat Hari Guru Nasional. Hal ini Ia sampaikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja tenaga pendidik yang terus berkomitmen memajukan dunia pendidikan, Kamis (25/11/2021).

Ahmad Ridwan mengungkapkan bahwa jasa guru tiada tara. Ungkapan tersebut disandangkan kepada para guru dikarenakan perhatiannya dan sinergitas yang luar biasa bagi memajukan generasi muda. Pengabdian dengan segenap jiwa dan raga ini tentunya menjadi sebuah teladan baik untuk terus diaktualisasikan dalam konstelasi aktual.

“Pendidikan menjadi kunci modal utama untuk membentuk karakter bangsa. Mereka (guru) memberikan pembekalan ilmu maupun bekal hidup sosial kemasyarakatan guna terciptanya masyarakat berpendidikan yang terarah. Selamat Hari Guru Nasional, baktimu dikenang sepanjang masa,” ucap Ahmad Ridwan di kantor DPC PDI Perjuangan Batang.

Lebih lanjut, Ahmad Ridwan juga menambahkan perlu memberikan apresiasi kepada para guru. Hal itu didasari pada eksistensi guru yang merupakan sosok berjasa dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Untuk itu, sudah sepatutnya kita semua bisa bergotong-royong membantu guru dalam mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” tandas Ahmad Ridwan

Koresponden : Boby Adiargo

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pati Ikuti Webinar BBHAR Pusat-PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here