Kuatkan Grassroot, Mas Darno Kuatkan PAC Gajah dan Karanganyar

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Mas Darno bersama PAC Gajah dan Karanganyar

Kabupaten Demak – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, H. Sudarno terus menggeliatkan gerak politiknya. Salah satu gerakan politik tersebut adalah merekatkan konsolidasi PAC Gajah dan juga PAC Karanganyar.

Rabu (24/11/2021), bertempat di Kedai Kopi Kudus, kegiatan tersebut dihadiri oleh KSB masing-masing PAC dengan didampingi beberapa perwakilan PAC.

“Ini adalah salah satu usaha kita untuk terus menguatkan akar-akar rumput kita. Terlebih, ini juga memasuki akhir tahun, dan kita ingin mengemas akhir tahun ini dengan pemetaan positif,” ungkap politisi senior yang akrab disapa Mas Darno itu.

Ditambahkan olehnya, bahwa berbicara politik hari ini adalah politik kepemudaan. Artinya, politik hari ini harus diwarnai teman-teman, adik-adik generasi saat ini.

“Kita tahu, era saat ini sudah harus segera kita kuatkan generasi muda kita. Adik-adik ini adalah nafas perjuangan Partai, dan alhamdulillah di PAC ini juga terdiri dari beberapa teman-teman Komunitas Juang,” sambungnya.

Mengakhiri kegiatannya hari itu, Mas Darno berharap besar kepada seluruh kader struktural untuk terus menguatkan akar rumput. Tidak lupa, dirinya juga berpesan untuk terus membumikan idee-idee Bung Karno.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Cerita Singgih, dari Karyawan Ayam Potong Sampai Beternak Burung Murai Batu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here