Percepatan KTAnisasi, Suyuti: Mari Maksimalkan

0
Foto: Ketua DPC bersama struktural DPC PDI Perjuangan Kendal ikuti Webinar KTAnisasi PDI Perjuangan

Kabupaten Kendal – Mengikuti rapat koordinasi bersama DPP PDI Perjuangan terkait KTAnisasi secara daring, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti menginginkan seluruh jajarannya untuk memaksimalkan program ini.

Kamis (02/09/2021), bertempat di Kantor DPC Partai Kendal, rakor daring itu turut dipandu oleh Syukur Nababan dan tim teknis New Djarek. Adapun perwakilan dari DPC Partai Kendal adalah Ketua DPC Partai, Bendahara DPC Partai Wiwit Widayati, dan Wakil Bendahara Tri Purnomo.

Foto: Ketua DPC bersama struktural DPC PDI Perjuangan Kendal ikuti Webinar KTAnisasi PDI Perjuangan

“Adapun agenda dari kegiatan ini yang diutamakan adalah evaluasi dan pemaparan perkembangan pembuatan KTA anggota PDI Perjuangan. Program ini harus segera diselesaikan, karena tujuan KTAnisasi jelas, yaitu untuk mendata jumlah anggota Partai kita di masing-masing DPC dan juga untuk merekrut anggota baru, terutama kaum milenial,” ungkap Akhmat Suyuti.

Suyuti menambahkan, bahwa untuk DPC PDI Perjuangan Kendal sendiri program ini sudah berjalan, meskipun belum optimal. Meski begitu, Suyuti berjanji akan lebih meningkatkan lagi target KTAnisasi di wilayah ampuannya ini.

“Memang harus, anggota kita harus ber-KTA, kita akan meningkatkan lagi target pembuatan KTA dan mengoptimalkan sistem New Djarek. Bagaimana mungkin kita mengetahui jumlah anggota kita, kalau data KTA ini tidak ada. Padahal Pemilu 2024 sudah di depan mata, kita kejar terus supaya kita bisa memprediksi langkah ke depan,” pungkasnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Sri Mulyani Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here