Perangi Corona, Joko Prayitno Bagikan 10.000 Masker Kepada Warga

0
351

Kabupaten WonogiriDerap Juang – Dalam kondisi seperti sekarang ini, semua orang membutuhkan masker yang bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Akibatnya, permintaan masker di pasaran sangat meningkat sehingga terjadi kelangkaan serta harga yang melambung tinggi. Melihat kondisi tersebut, Ketua PAC PDI Perjuangan Ngadirojo, Joko Prayitno melakukan pembagian 10.000 masker di Kecamatan Ngadirojo, Kamis (23/04/2020).

Joko Prayitno atau yang akrab dipanggil Joko Lelur mengatakan, untuk menghindari kerumunan masa sesuai dengan instruksi dari Bupati Wonogiri, teknis pembagian masker menugaskan pengurus PAC maupun ranting untuk mendistribusikan masker ke Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Desa ataupun Kelurahan di Kecamatan Ngadirojo. Dirinya berharap petugas yang berada di gugus tugas Desa atau Kelurahan dalam membagikan kepada warga dengan tetap menerapkan social distancing.

Serah terima masker dari Ketua PAC kepada pengurus PAC maupun Ranting dilaksanakan di Wisma Juang Dusun Manggis Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo.

“Semoga penyebaran virus Covid 19 ini segera berakhir dan kondisi dapat segara kembali pulih seperti kondisi biasanya,” pungkas Joko Lelur, yang juga anggota DPRD Kabupaten Wonogiri.

Koresponden: Firas

Baca Juga :   Relawan Bentukan Bambang Hariyanto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga