Kader Banteng Temanggung Lawan Virus Covid-19

0
311

Kabupaten Temanggung – Dengan semakin banyaknya masyarakat yang terjangkit virus corona, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, E. Intan Kurniasari, S.E., M.Acc,A.K melakukan kegiatan pembagian 2.000 masker dan isi ulang hand sanitizer sebanyak 15 liter kepada masyarakat. Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer melibatkan kader PDI Perjuangan kabupaten Temanggung di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 3.

E. Intan Kurniasari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kader PDI Perjuangan kepada masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid-19. Intan menambahkan, kegiatan pembagian 2.000 masker serta bantuan isi ulang hand sanitizer bertujuan untuk menyadarkan kepada masyarakat akan pentingnya tolong-menolong agar penyebaran virus corona dapat segera teratasi. Mengingat, kasus positif covid-19 di kabupaten Temanggung semakin meningkat.

“Semakin meluasnya penyebaran virus covid-19 ini, kami berusaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker dan handsanitiser yang diawali dari kader Partai. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat walaupun pembagiannya belum dapat menyeluruh. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Temanggung yang semakin meluas,” ujar Agustinus Rindang, Pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Temanggung.

Koresponden: Debby

Baca Juga :   Halal Bihalal Virtual DPC PDI Perjuangan Temanggung Bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah