Korps Komunitas Juang Kab. Pati Gelar Aksi Kemanusiaan

0
288

Kabupaten Pati – Sebagai bentuk kepedulian Korps Komunitas Juang Kab. Pati terhadap masyarakat, mereka membagikan ratusan masker dan takjil di perempatan Jalan Pati-Tayu depan RSUD RAA Soewondo Kab. Pati, Jumat (24/4/2020).

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk mencegah penularan virus Covid-19 terhadap masyarakat di Kab. Pati. Hal tersebut dikarenakan telah tercatat ada 3 orang meninggal dunia akibat virus berbahaya tersebut, 15 orang berstatus PDP, serta 5 orang lainnya berstatus positif dan sedang menjalani perawatan.

“Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang masih bekerja di tengah bahaya pendemi Covid-19. Terdapat 200 masker dan ratusan takjil yang dibagikan pada sore hari ini. Semoga itu semua dapat bermanfaat untuk masyarakat,” terang Rian selaku Ketua Komunitas Juang Kab. Pati.

Selain itu, mereka juga menghimbau agar masyarakat terus berhati-hati dan mewaspadai penyebaran virus Covid-19. Dengan sebisa mungkin melakukan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat.

Koresponden: Sohim

Baca Juga :   Tunggu Penutupan Pendaftaran Cakada, Tim Pemenangan Yuni-Suroto Gelar Tirakatan