Kader PDI Perjuangan Kab. Purbalingga Bagikan Seribu Masker

0
319

Kabupaten Purbalingga – Jumat (24/04/2020), PAC PDI Perjuangan Kec. Mrebet bersinergi dengan TNI, POLRI dan Karang Taruna melakukan penyemprotan desinfektan serta pembagian seribu masker di 6 titik.

Pembagian tersebut dilakukan selama 4 hari berturut-turut. Target pembagiannya adalah Desa Pengalusan, Desa Serayu Larangan, Desa Karangturi, Desa Binangun, Desa Selaganggeng, dan Desa Campakoah.

Wasis Sulistyo selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Mrebet dengan didampingi oleh Uswatun Khasanah selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Purbalingga mengungkapkan, “Dalam situasi seperti ini, kita selaku kader PDI Perjuangan harus sigap tanggap untuk membantu pemerintah memutus penyebaran wabah Covid-19 dengan bergotong-royong di wilayahnya masing-masing,”

“Saya begitu mengapresiasi giat kemanusiaan pembagian masker ini, semoga hal ini dapat menjadi teladan dan motivasi bagi kader partai yang lainnya. Serta memberikan contoh yang positif untuk masyarakat, karena mampu menggerakan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan mereka secara ketat,” tambah Bambang Irawan selalu Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga.

Dengan kegiatan yang di lakukan secara berkala, Wasis berharap masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi arahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah serta dapat menjaga pola hidup sehat dan bersih.

koresponden: Budi Agung Prasetyo

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Jalin Silaturahmi Bersama GP Ansor