Gotong Royong Kader PDI Perjuangan Kab. Blora

0
150

Kabupaten Blora – Seiring makin meluasnya wabah Covid-19, DPC PDI Perjuangan bersama Anggota Fraksi, Korps Komunitas Juang dan BMI melakukan gerakan penyemprotan dan pembagian masker secara gratis kepada para pedagang dan pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya Jepon, Kab. Blora.

Kamis (23/4/2020), kegiatan tersebut dilakukan dengan fokus penyemprotan disinfektan dan pembagian 500 masker. Dengan dipimpin langsung oleh Dasum selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora.

Ditemui usai penyemprotan dan bagi masker Dasum mengatakan bahwa, dengan adanya wabah virus Covid-19 ini banyak pihak yang memanfaatkan keadaan. Salah satunya adalah menjual masker dengan harga yang tinggi. Sehingga dengan hal ini PDI Perjuangan Kab. Blora sepakat bergerak untuk menekan dampak negatif tersebut.

“Saya merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan ini, melihat antusiasme masyarakat yang baik menjadikan saya semakin semangat,” tambah Margono selaku Ketua BMI Kab. Blora.

Berdasarkan data monitoring situs resmi yang masuk di Kab. Blora, jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) sebanyak 127 orang, PDP ( Pasien Dalam Pengawasan) 8 orang serta 1 orang dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19 dan dinyatakan meninggal.

Koresponden: Reni dan Aviolla

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas Rayakan Idul Adha dengan Perkuat Kerja Gotong Royong