DPC PDI Perjuangan Pekalongan Buka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang II

0
379

Kabupaten Pekalongan – Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas tidak menyurutkan semangat kader Komunitas Juang Kabupaten Pekalongan dalam melayani dan berbakti kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan pelayanan Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja oleh Kader Komunitas Juang di Kantor DPC PDI Perjuangan Pekalongan. Para kader Komunitas Juang dengan sabar mendampingi kader Partai serta masyarakat yang akan melakukan pendaftaran kartu prakerja pada gelombang kedua secara online. Posko yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan tersebut siap melayani para kader dan masyarakat mulai Senin (20/4/2020) sampai dengan Kamis (23/4/2020), pada pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H. Riswadi, SH mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias dengan dibukanya posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan. Riswandi menambahkan, posko yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan merupakan wujud nyata kader banteng dalam melakukan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, dengan didukung fasilitas jaringan internet yang lancar di Kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan akan memberikan kemudahan kepada kader dan masyarakat dalam melakukan pendaftaran.

“Posko yang kami buka selama 4 hari ini, banyak masyarakat yang datang ke posko untuk meminta pendampingan pendaftaran kartu prakerjalama. 4 hari pendampingan ada banyak warga masyarakat yang menggunakan kesempatan tersebut. Salah satunya Ani, warga dari Kecamatan Wonopringgo, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas posko di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan pendampingan dan pelayanan yang maksimal,” ujar Naely, petugas posko yang juga kader Komunitas Juang Kabupaten Pekalongan.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   Sri Sumarni Ikuti Senam Sehat Virtual DPP PDI Perjuangan