PDI Perjuangan Kab. Pati Bagikan 1.200 Paket Sembako dan 2.000 Masker

0
342

Kabupaten Pati – Ali Badrudin selaku Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati beserta Pengurus DPC, Komunitas Juang dan Kader PDI Perjuangan Kab. Pati untuk kesekian kalinya melakukan pembagian paket sembako dan masker.

Kamis (23/4/2020), pembagian bantuan berupa 1.200 paket sembako dan 2.000 masker dilaksanakan untuk masyarakat Kab. Pati yang tersebar di wilayah Kayen dan sekitarnya.

“Bantuan ini kita fokuskan untuk wong cilik, sebab mereka rata-rata buruh kerja harian ataupun petani kecil yang hanya mendapat imbalan uang apabila mereka bekerja. Sedangkan untuk saat ini dengan adanya wabah Covid-19, para masyarakat segmen ini berhenti melakukan pekerjaan mereka secara rutin. Oleh karena itu, kita berupaya hadir untuk sedikit meringankan beban mereka,” ujar Ali Badrudin.

Ali Badrudin juga menambahkan, pihaknya berharap dengan membagikan sembako ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban saudara-saudara yang kurang mampu. Serta dengan pembagian masker ini dapat membantu mengurangi penyebaran atau bahkan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kab. Pati.

Koresponden: Catur SN

Baca Juga :   Satu Bendera Dibakar, Seribu Bendera Berkibar di Kabupaten Purbalingga