Peni Diyah Perwitosari Gelar Reses Masa Sidang III

0

Kabupaten Purworejo – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Peni Diyah Perwitosari bersama DPC PDI Perjuangan Purworejo menggelar Reses Masa Sidang III, Minggu (9/8/2020).

Giat Reses yang dilaksanakan di Kec. Kutoarjo, dan Kec. Kemiri, Kab. Purworejo ini berjalan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Acara Reses kali ini sekaligus Road Show pengenalan Calon Wakil Bupati yang berdomisili di dapil IV dan dapil V Kab. Purworejo.

Pada giat ini turut dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Purworejo, struktural PAC dapil V, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purworejo, serta struktural Komunitas Juang Kab. Purworejo.

Hj. Peni Diyah Perwitosari menegaskan untuk tiap struktural PDI Perjuangan Kab. Purworejo siap memenangkan calon wakil Bupati yang di usung oleh PDI Perjuangan. Karena menurutnya tidak ada kata lain yang pantas terucap selain kata MENANG.

“Saya siap bergotong-royong memenangkan pasangan Agus dan Kelik. Kita siap bersama-sama untuk merapatkan barisan dan Ojo Pedhot Oyot, itu penting. Sehingga mari kita kawal rekom ini secara maksimal,” tutup Tunaryo selaku Bendaraha DPC PDI Perjuangan Purworejo.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   Andika Perkasa Calon Panglima TNI, Ini Kata Puan Maharani