PDI Perjuangan Kendal Rekrut Calon Kader Komunitas Juang

0

Kabupaten Kendal – Melihat peta politik saat ini yang semakin maju dan berkembang, PDI Perjuangan Kab. Kendal mulai melakukan perekrutan Calon Kader Komunitas Juang. Kegiatan tersebut bertujuan agar muncul Kader Partai milenial.

Dari target 25 CKJ yang akan direkrut, sementara ini sebanyak 7 calon yang telah mengikuti pembinaan tahap pertama. Hal tersebut dilaksanakan untuk menghindari pengumpulan massa yang terlalu banyak, sehingga pembinaan akan dilaksanakan secara bertahap.

Asisten Mentor Pengampu Komunitas Juang Kab. Kendal, Khoerudin, yang mendapatkan tugas untuk melakukan pembinaan CKJ berharap, agar tahun ini Kab. Kendal dapat melebihi target yang telah disepakati.

“Mudah-mudahan nantinya bisa lebih dari 25 orang, agar kita memiliki lebih banyak Kader milenial yang memiliki jiwa, serta semangat Bung Karno,” ujarnya.

Khoerudin menambahkan, pembinaan CKJ di Kab. Kendal dilaksanakan mulai hari Sabtu, (8/8/2020), bertempat diKantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal. Kegiatan tersebut akan berlanjut ketika ada CKJ baru.

“Saya berpesan agar calon Kader Komunitas Juang Kab. Kendal dapat dibina dengan sebaik-baiknya. Selain itu, tanamkan jiwa nasionalisme, serta semangat Bung Karno pada generasi muda. Jangan sampai cita-cita luhur, serta semangat Bung Karno luntur oleh arus modernisasi,” tutur H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., juga mengajak kepada generasi muda agar memiliki semangat untuk maju, serta bersedia untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Ketua PAC dan Ketua Ranting Dapil 1 Pati Ikuti Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu