Mbak Casytha Temui Andreas Juara Vlog Nasional

0

Kabupaten Grobogan – Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu atau yang akrab disapa Mbak Casytha menemui Andreas juara Vlog Nasional Bung Karno tahun 2020, Sabtu (8/8/2020).

Andreas yang mewakili DPC PDI Perjuangan Grobogan ditemui Mbak Casytha di salah satu cafe di Purwodadi. Mbak Casytha mengungkapkan sangat bangga dengan pemuda-pemuda yang bisa berprestasi di kancah nasional, khususnya bidang teknologi.

“Saya bangga kepada teman-teman ini, karena memang sudah seharusnya para generasi muda dapat produktif dikala pandemi seperti ini. Selain itu, hal ini sebagai wujud apresiasi atas tiap prestasi yang telah teman-teman ini peroleh,” ungkap Mbak Casytha.

Dalam kesempatan tersebut Mbak Casytha juga memberikan bantuan dana guna melengkapi alat-alat kebutuhan Andreas dan tim. Karena sebagaimana diketahui, Andreas mendirikan sebuah CV yang diberi nama Sabdha Langit Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Mbak Casytha yang sudah mau bersilaturahmi dengan kami dan bahkan mendukung pendanaan. Perlu diketahui yang menjuarai Vlog Nasional bukan atas nama saya sendiri, tetapi karena kerjasama tim yang selalu bisa kompak,” tutup Andreas.

 Koresponden : Faisal dan Nanang

Baca Juga :   Gus Nabil Dukung Program Vaksinasi Covid-19