Donny Kurniawan Gelar Rakor Bersama KUB Kecamatan Rembang

0

Kabupaten Rembang – Melalui Reses, Anggota DPRD Kab. Rembang Donny Kurniawan menggelar Rakor bersama Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan se-Kec. Rembang, Minggu (9/8/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil DPRD Kab. Rembang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan. Di hadapan 20 Ketua KUB yang tersebar di Kec. Rembang, Ridwan menyampaikan akan memberi tambahan anggaran sebesar 20jt per KUB untuk tahun anggaran 2021.

Dalam rapat koordinasi tersebut Donny menjelaskan terkait anggaran aspirasi DPRD tahun 2020 yang dialihkan untuk penanganan Covid-19. Sehingga untuk pencairan bantuan alat nelayan tahun 2020 belum dapat terwujud sepenuhnya.

Dalam arahannya, Donny memberi dua opsi terkait pencairan bantuan, yaitu dibagikan sama rata; kurang lebih 20% dari ajuan atau hendak diutamakan dulu KUB yang belum pernah mendapatkan bantuan.

Menutup kegiatan tersebut, Donny berharap apa yang saat ini diperjuangkan dirinya untuk kesejahteraan nelayan dapat memperoleh hasil maksimal. Dirinya juga menegaskan, kegiatan ini tidak hanya membahas pengadaan alat nelayan saja, namun juga sebagai ajang silaturahmi.

Koresponden Moh Muzarudin

Baca Juga :   Masa Pandemi, Pasangan Sri-Bambang Gelar Kampanye Terbatas