Alwin Basri Gelar Reses III di Kecamatan Rembang

0

Kabupaten Rembang – Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah Dr. Ir. H. Alwin Basri akhirnya menggelar Reses Masa Persidangan III tahun 2020, Minggu (9/8/2020).

Pada Reses kali ini Alwin Basri mengangkat tema “Capaian Infrastruktur Jawa Tengah tahun 2020 di Era Pandemi Covid-19”. Reses kali ini dilaksanakan di Kediaman Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang Donny Kurniawan.

Dalam sambutanya Alwin Basri menjelaskan, dirinya sebagai Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah memiliki fokus pemberdayaan yang meliputi Bina Marga, Cipta Karya, Perumahan Rakyat, Perhubungan, Pengelolaan Sumber Daya Air dan lain sebagainya.

Dalam audiensi yang dilakukan, Alwin menuturkan jika terdapat pengajuan aspirasi terkait infrastruktur, sungai dan lain-lain yang terkait Komisi D bisa datang langsung ke Rumah Aspirasi Alwin Basri. Rumah Aspirasi ini berada di Kota Pati, untuk masyarakat di Kab. Rembang dapat melakukan koordinasi melalui Donny Kurniawan.

Alwin juga mengingatkan kepada peserta Reses, untuk saat ini wajib hukumnya mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah. Hal ini sebagai upaya alternatif untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   PDI Perjuangan Jawa Tengah Raih Juara 1 Nasional Peningkatan Ketahanan Pangan Keluarga