Penetrasi PDI Perjuangan Melalui Pilkades Serentak 10 April 2021

0
Foto: Kader PDI Perjuangan yang Berpartisipasi Sebagai Bacalon Kades pada Pilkades Serentak Pati 2021

Kabupaten Pati – Menyadari bahwa kepala desa adalah jabatan strategis untuk mendulang suara pada Pileg, Pilkada, ataupun tingkatannya, berbagai kader PDI Perjuangan berusaha untuk menjaga penetrasi suara Partai dengan mengikuti Pilkades Serentak pada 10 April 2021 mendatang.

Sebagai pemahaman atas pondasi dasar, bahwa kepala desa bisa langsung berkomunikasi dengan rakyatnya dan sedikit banyak bisa mempengaruhi mereka untuk mengikuti halauan politik, oleh karena itu Pilkades tahun ini merupakan momentum serta misi penting untuk dimenangkan.

Foto: Kader PDI Perjuangan yang Berpartisipasi Sebagai Bacalon Kades pada Pilkades Serentak Pati 2021

Dari 401 desa se-Kab. Pati, terdapat 219 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak ini. Ada 20℅ lebih kader PDI Perjuangan yang ikut nencalonkan diri dan 9 diantaranya adalah para pengurus Partai, yakni mulai dari Pengurus Ranting sampai Pengurus DPC Partai.

Terpisah, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati sangat mengapresiasi dan siap mendukung penuh para kader PDI Perjuangan yang mencalonkan diri pada Pilkades serentak ini.

Foto: Kader PDI Perjuangan yang Berpartisipasi Sebagai Bacalon Kades pada Pilkades Serentak Pati 2021

“Kita akan membantu dengan menggerakkan mesin Partai di tingkat Ranting dan Anak Ranting di masing-masing desa untuk membantu memenangkan para kader kita. Semoga para kader kita yang ikut mencalonkan diri bisa berhasil menjadi kades semua, sukses semua, dan kedepan mereka juga akan membantu PDI Perjuangan pada Pilleg dan Pilkada di semua tingkatan. Sehingga, ketika itu semua tercapai semoga PDI Perjuangan Kab. Pati bisa lebih sukses lagi,” ungkap Ali Badrudin, Minggu (31/1/2021).

Beberapa nama pengurus yang mengikuti pencalonan Pilkades adalah sebagai berikut: Suharimi pengurus DPC Bacalon Kades Jembangan, Mulyono Ketua PAC Gunungwungkal Bacalon Kades Gunungwungkal, Abu Mahmud Ketua BMI Kab. Pati Bacalon Kades Guyangan, Margoyoso dan Darno PAC Trangkil Bacalon Kades Trangkil, Khamim PAC Tayu Bacalon Kades Tayu Kulon, Agus JK PAC Kayen Bacalon Kades Kayen, Moh. Sutikno PAC Kayen Bacalon Kades Trimulyo, Dwiyanto PAC Tlogowungu Bacalon Kades Tamansari, Iriana Dwi Nurani PAC Tlogowungu Bacalon Kades Tlogorejo, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :   PAC Kecamatan Randublatung Konsolidasi Kemenangan Artys

Koresponden : Catur – Ita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here