Kecintaan Mulyono Terhadap PDI Perjuangan

0
Foto: Mulyono, Ketua PAC sekaligus Ketua Baguna PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – Kecintaan Mulyono yang saat ini menjabat sebagai Ketua PAC sekaligus Ketua Baguna PDI Perjuangan Kab. Pati begitu besar terhadap partai politik yang memiki julukan Banteng Moncong Putih.

Ya benar, partai tersebut adalah PDI Perjuangan, dan kecintaannya sudah tertanam sejak lahir. Mulyono mencintai PDI Perjuangan karena orang tua nya tidak lain adalah seorang PNI Marhaen. Sehingga cerita tentang sejarah Bung Karno di sekolah dan cerita dari orang tua membuatnya tertarik untuk masuk di PDI Perjuangan.

Setelah Reformasi pada tahun 1998, Mulyono diamanahkan menjadi Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kec. Gunungwungkal. Pada tahun 2004 dilanjutkan menjadi Ketua PAC PDI Perjungan Gunungwungkal sekaligus menjadi Koresponden Tabloid Solo Marhaen seluruh Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, pada tahun 2013 dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga. Lebih lanjut, di tahun 2015 sampai sekarang, Mulyono dipercaya menjadi Ketua PAC Gunungwungkal sekaligus sebagai Ketua Baguna PDI Perjuangan Kab. Pati.

Meskipun di medan yang berat dan rawan bencana itulah Mulyono terus sigap dan bersemangat menghidupkan PDI Perjuangan. Karena kecintaannya kepada Partai dan Kab. Pati maka hal tersebut tidak menjadi halangan untuknya.

“Adanya bencana yang sering terjadi saat ini dan Covid-19 yang belum kondusif, maka saya menghimbau untuk masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ungkap Mulyono kepada Koresponden Derap Juang, Minggu (31/1/2021).

Bencana yang hampir terjadi di Kab. Pati setiap tahunnya seperti banjir, longsor, dan kemarau panjang yang menyebabkan kekeringan hingga kekurangan air bersih, menjadi persoalan primer. Peralatan logistik Baguna yang kurang memadai, seperti mobil tangki tersebut menjadi kendala.

Baca Juga :   Koresponden Derap Juang Kendal Ikuti Bimbingan Teknis Jurnalistik

Oleh karena itu, Mulyono berharap agar ada uluran tangan Partai agar berkenan gotong royong membeli peralatan logistik untuk kegiatan Partai. Dirinya merasa, bahwa ketika pengadaan fasilitas tersebut dapat dipenuhi, maka masyarakat menjadi lebih percaya kepada PDI Perjuangan.

“Tentu fasilitas adalah kebutuhan primer yang saat ini kita harapkan. Saya mengabdi kepada Partai sudah tidak sebentar, dan saya begitu senang menjalaninya. Sehingga kedepan untuk Baguna saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Pati, khusunya dalam membesarkan PDI Perjuangan Kab. Pati,” pungkasnya.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here