Pemerintah Kabupaten Klaten Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

0

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kab. Klaten, melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Klaten, menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kab. Klaten Tahun 2022. Kegiatan yang mengusung tema, pemulihan ekonomi melalui peningkatan kualitas insfrastruktur dengan pengembangan potensi lokal, dihadiri oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, Ketua DPRD Kab. Klaten, Forkopimda, Kepala OPD, serta masyarakat dan dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Rabu, (31/03/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, menuturkan, Musrenbang RKPD merupakan forum para pemangku kepentingan, untuk membahas dan menyepakati usulan, serta prioritas pembangunan. Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan, serta harapan, agar forum ini dapat merumuskan prioritas pembangunan di Tahun 2022.

“Prioritas usulan bukanlah daftar keinginan, melainkan daftar usulan kebutuhan yang berkaitan dengan pencapaian visi Pemerintah Kab. Klaten, yaitu terwujudnya masyarakat Kab. Klaten yang maju, mandiri, sejahtera,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan Musrenbang Kab. Klaten Tahun 2022, yang diselenggarakan di Pendopo Kab. Klaten

Hj. Sri Mulyani berharap, semoga perencanaan di Tahun 2022 ini semakin kuat, semakin dapat memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, Pemerintah Kab. Klaten juga ingin menjamin sinergitas pembangunan di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten, dengan mengusung tema pembangunan Kab. Klaten Tahun 2022.

“Dengan sinergitas pembangunan di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten, diarahkan dalam pemulihan ekonomi, melalui insfratuktur dan pengembangan potensi lokal, agar ekonomi kembali bangkit di masa Pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih, serta apresiasi atas saran dan masukan yang luar biasa, untuk mendukung Kab. Klaten yang keren, maju, mandiri, dan sejahtera,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   Bupati Klaten Masa Bakti 2021-2026 Sampaikan Pidato Pertama

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here