Gelar Reses, Daryono Ingin Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Wanareja

0
Foto: Anggota DPRD Kab. Cilacap, Daryono

Kabupaten Cilacap – Antusias masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan aspirasi dengan wakilnya sangat terlihat jelas pada reses Anggota DPRD Kab. Cilacap, Daryono. Reses berlangsung di Desa Madura dan Desa Wanareja, Kec. Wanareja dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, Senin-Selasa (29-30/3/2021).

Politisi PDI Perjuangan yang sekarang duduk di Komisi D, sangat teharu dan gembira dengan antusias, serta kepercayaan masyarakat terhadap dirinya. Dengan gayanya yang khas, ia menjelaskan apa yang masyarakat tanyakan dan menyambut baik aspirasi yang ada.

Foto: Masyarakat Menghadiri dan Menyampaikan Aspirasi dalam Reses Daryono

“Jangan ragu untuk menyampaikan aspirasinya kepada saya. Kerana saya adalah wakil panjenengan di DPRD Kab. Cilacap. Jika ingin mengajukan bantuan, mohon prosedurnya dipahami agar tidak salah arah dan tepat sasaran,” kata Daryono.

Daryono juga ingin membangkitkan perekonomian di Kec. Wanareja agar kesejahteraan masyarakat bisa tercapai terutama di masa pandemi seperti ini. “Mari kita bersama-sama wujudkan kesejahteraan di Kec. Wanareja dengan bergotong-royong dan tekad yang kuat, perlahan kita pasti bisa mencapai tujuan tersebut,” seru Daryono.

Sementara Ketua PAC Kec. Wanareja, Hasan Sukirno mengungkapkan, “saya mengenal beliau dengan baik. Jadi tidak salah jika masyarakat sangat antuias untuk hadir di reses kali ini dan inilah wujud kecintaan masyarakat terhadap wakilnya,” tutupnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Rumah Sakit Rehatta Jepara Berhasil Menyembuhkan 2 Pasien Positif Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here