Sri Mulyani Berikan Bantuan Logistik Warga Terdampak Isolasi Mandiri

0
Foto: Bupati Kab. Klaten, Sri Mulyani Lakukan Serah Terima Bantuan Secara Simbolis

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani bersama Ketua DPRD Kab. Klaten serta Muspida mengunjungi warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk sekaligus memberikan bantuan logistik, Rabu (31/3/2021).

Bertempat di Dukuh Pengkol, Kel. Jombor, Kec. Ceper, kegiatan tersebut berjalan lancar dan tentunya tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Foto: Foto: Kedatangan Bupati Kab. Klaten, Sri Mulyani

Pasalnya sejak tanggal 24 Maret 2021 di Dukuh Pengkol ini terdapat belasan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini wilayah tersebut menerapkan lockdown sementara. Sehingga seluruh akses menuju wilayah RT tersebut ditutup dan warganya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan tim medis.

“Awasi terus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 biar tidak kemana-mana dan agar kontak eratnya tidak bertambah. Sehingga warga yang terkonfirmasi Covid-19 melakukan isolasi dengan baik dan benar serta disiplin menaati arahan dari tim medis agar segera membaik,” ungkap politisi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten itu.

Foto: Foto: Bupati Kab. Klaten, Sri Mulyani Lakukan Koordinasi dengan Tim Terkait

Sri Mulyani yang berkunjung di desa tersebut tidak hanya memberikan bantuan logistik. Namun dirinya juga menitip pesan untuk seluruh masyarakat agar yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19 tetap tenang dan tidak panik.

Dirinya juga berharap, melalui penanganan yang cepat seperti ini dapat membuahkan hasil maksimal untuk hilangnya pandemi Covid-19 di Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Resmi Mendaftar ke KPUD, Tiwi-Dono Siap Menangkan Pilkada Purbalingga 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here