Temui Masyarakat, Nike Yunita Gelar Reses di Desa Cidadap

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Nike Yunita menggelar Reses di Desa Cidadap, Kecamatan Karangpucung. Reses tersebut dihadiri oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Karangpucung, Suyanto, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Cidadap, Kepala Desa Cidadap, Suwatir, serta masyarakat, Selasa, (30/3/2021).

Nike Yunita mengatakan, meskipun daerah tersebut sangat sulit untuk dilalui kendaraan, hal itu tidak menyurutkan niat Nike Yunita untuk bertemu dengan konstituennya. Turun langsung ke bawah untuk menemui masyarakat, merupakan hobinya. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat.

Foto : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Nike Yunita

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Cidadap atas kehadirannya. Saya juga mengapresiasi kepada masyarakat Desa Cidadap. Hal ini membuktikan, bahwa kinerja saya dapat diterima dengan baik di Desa Cidadap,” tutur Yuyun, sapaan akrab Nike Yunita.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Nike Yunita, di Desa Cidadap, Kecamatan Karangpucung

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karangpucung, Suyanto, sangat merespon baik atas niat yang telah dilakukan oleh Yuyun. Suyanto juga menambahkan, sosok Yuyun sangat supel, gemar menemui masyarakat, serta tidak pernah mengeluh dengan tugas yang Yuyun kerjakan.

Kepala Desa Cidadap, Suwatir juga turut mengungkapkan, bahwa sosok Yuyun sangat baik dan tidak tebang pilih dalam membantu. Yuyun juga sering memberi bantuan kepada masyarakat Desa Cidadap. Selain itu, Suwatir juga menjelaskan, masyarakat Desa Cidadap sangat membutuhkan sosok seperti Yuyun. Hal itu telah dibuktikan oleh Yuyun atas kinerja, serta sering memberi bantuan kepada masyarakat.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Edy Wuryanto Tinjau Potensi Kerajinan Ukir Limbah Kayu di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here