Pemerintah Desa Jatipuro Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Bantuan Dana CSR Aspirasi dari Puan Maharani

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, menyerahkan bantuan aspirasi pembangunan jalan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) P.T. Pegadaian Kanwil XI Jawa Tengah dan DIY, kepada Kepala Desa, Jatipuro, Tulus Nugroho, S.E.,. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Sabtu, (20/2/2021).

Penyerahan bantuan dana CSR P.T Pegadaian Aspirasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, untuk pembangunan jalan yang berada di Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati mengatakan, Kepala Desa, beserta masyarakat Desa Jatipuro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Puan Maharani, yang telah memperjuangkan pembangunan jalan poros di Desa Jatipuro. Bantuan aspirasi dari Puan Maharani tersebut sebesar Rp. 193.000.000, untuk pembangunan jalan di Desa Jatipuro. Hj. Kadarwati menambahkan, bantuan tersebut untuk memperbaiki jalan berlubang, agar tidak menimbulkan kecelakaan.

“Jalan ini merupakan jalan yang dilalui oleh masyarakat pemukiman, perkebunan, serta anak sekolah. Dengan, adanya bantuan tersebut, dapat mempermudah aktivitas masyarakat. Jalan tersebut memiliki panjang kurang lebih 700 meter, serta lebar 4 meter. Sementara, jalan yang diperbaiki tersebut, memiliki panjang 460 meter, serta lebar 4 meter, yang merupakan bantuan aspirasi dari Mbak Puan Maharani dan sisanya kurang lebih 300 meter akan diusulkan kepada Pemerintah, melalui dana aspirasi atau bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,” tuturnya.

Pemerintah Desa Jatipuro, beserta seluruh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dana CSR P.T. Pegadaian Aspirasi dari Puan Maharani

Hj. Kadarwati juga menjelaskan, selain menyerahkan bantuan untuk pembangunan jalan, pihaknya juga membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat di Desa Jatipuro. Hj. Kadarwati juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, Hj. Kadarwati juga berharap kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati juga menyampaikan pesan dari Puan Maharani, yaitu, di masa Pandemi Covid-19, hendaklah tetap menjaga kesehatan, mengikuti anjuran Protokol Kesehatan, serta meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga :   Masuk 6 Nominasi Ajang Perpustakaan, Bupati Afif: Lomba ini Harus Menjadi Spirit

Koresponden : Wawan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here