Tingkatkan Ketahanan Pangan, Sri Sumarni dan Kapolda Jateng Tanam Alpukat

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni Bersama Kapolda Jateng dan jajarannya

Kabupaten Grobogan – Untuk meningkatkan ketahanan pangan Sri Sumarni Bupati Grobogan dan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfi menanam tanaman produktif, yaitu Alpukat di Embung Bening kawasan Waduk Kedung Ombo, tepatnya di Kec. Geyer Kab. Grobogan, Minggu (21/2/2021).

Acara yang tetap sesuai dengan protokol kesehatan tersebut juga dihadiri Kapolres, Wakapolres, Kabagobs, Kabag Sumda, Kasatreskrim, Kasatsabhara, Kasatbimnas, Kasatintelkam, Kasatnarkoba, Kasatlantas Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni Lakukan Penanaman Pohon

“Di tengah pandemi Covid-19 kami mengajak semua pihak untuk lebih bisa meningkatkan sektor perkebunan dan pertanian sebagai ketahanan pangan. Karena hal ini juga tadi telah dilaksanakan di Kab. Sragen dan sekitarnya,” pungkas Sri Sumarni Bupati Grobogan.

Kegiatan ini kelak diharapkan juga bisa meningkatkan income masyarakat, selain ini Pemkab Grobogan ada juga kegiatan lain guna sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Adapun giat tersebut dilakukan dengan membagikan masker sebanyak 2.500 yang bergerak dan membagikan adalah satuan kepolisian dari Polres Grobogan.

“Kami mengajak semua pihak untuk lebih bisa meningkatkan sektor perkebunan dan pertanian untuk ketahanan pangan kita, serta saya juga berharap semoga hasil penanaman pohon produktif Alpukat kelak bisa dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Kapolda Jateng Ahmad Lutfi.

.                                                                                   

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Edy Wuryanto Berikan Dukungan kepada Tenaga Medis Terkonfirmasi Covid-19 di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here