Pemerataan Calon Kader Komunitas Juang Wonogiri

0
Foto Bersama Setelah Giat Pembinaan

Kabupaten Wonogiri – Pengurus harian Komunitas Juang Kab. Wonogiri menggelar pembinaan Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri, Minggu (18/10/2020).

Diikuti oleh 10 peserta dari berbagai daerah di Kab. Wonogiri, pembinaan dibimbing langsung oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Arifin Desiantoro. Pembinaan dimulai dengan pemaparan materi ideologi yang kemudian materi selanjutnya mengenai pengejawantahan Marhanisme. Kegiatan pembinaan ini merupakan pertemuan kedua yang sebelumnya tergelar pada Minggu kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Komunitas Juang Wonogiri Heri Tito Yuwono menjelaskan, untuk kegiatan perekrutan CKJ Kab. Wonogiri terfokus pada pemenuhan untuk wilayah-wilayah Kec. di Kab. Wonogiri yang belum ada anggota Komunitas Juang.

“Yaa, memang anggota Komunitas Juang Kab. Wonogiri terbanyak untuk wilayah Solo Raya, akan tetapi berhubung wilayah Geografis Kab. Wonogiri sangat luas, sampai saat ini angggota kita belum merata. Sehingga untuk perekrutan kali ini kita fokuskan untuk membentuk jaringan komunikasi untuk wilayah yang masih kosong,” jelas KJ Heri Tito Yuwono.

Pada masa pandemi Covid-19 ini kegiatan yang dilakukan untuk pertemuan secara tatap muka diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Begitupun dalam kegiatan pembinaan CKJ Kab. Wonogiri yang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker dan cuci tangan dengan baik dan benar sebelum masuk ruangan.

Koresponden : Fir Feb – W. Aji

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here