Kaum Milenial Pelaku UMKM Dukung Hj. Sri Mulyani di Pilkada

0
Potret Hj. Sri Sumarni bersama Hj. Kadarwati dan Mas Wahyu

Kabupaten Klaten – Kaum Milenial pelaku UMKM menyatakan dukungan untuk siap secara penuh mendukung Paslon Hj. Sri Mulyani – H. Yoga Hardaya (MULYO) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klaten pada Pilbup 9 Desember 2020 mendatang, Jumat (16/10/2020).

Pemilik Toko Gombal 44 yang berlokasi di Desa Kenaiban, Kec. Juwiring, Mas Wahyu yang mempunyai 500 karyawan ini sangat mengapresiasi program konkret pasangan calon (Paslon) nomor 1 ini untuk fokus pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Klaten. Agar perekonomian Kab. Klaten kembali bangkit pasca Covid-19 yang melanda seluruh dunia, kawasan Kec. Juwiring yang juga bergantung pada UMKM juga ikut terdampak.

Hj. Sri Mulyani yang sukses mengembangkan UMKM di Kab. Klaten ini menyampaikan bahwa mendorong lahirnya enterpreneur atau wiraswasta baru adalah program unggulan dari Paslon MULYO.

“Peningkatan kesejahteraan UMKM adalah hal yang akan menjadi perhatian khusus kami nantinya. Kami juga fokus untuk pengembangan pariwisata yang menjadi pasar dari UMKM yang sejalan dengan pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif,” kata Hj. Sri Mulyani.

Cabup Klaten yang diusung PDI Perjuangan Hj. Sri Mulyani mengatakan, akibat pandemi ini banyak usaha yang tidak jalan. Karenanya perputaran uang berhenti dari belanja karyawan-karyawan yang dirumahkan itu.

Hj. Kadarwati selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan yang ikut mendampingi Hj. Sri Mulyani mengapresiasi dengan dukungan dari berbagai kalangan dan komunitas setiap harinya. Hal ini adalah bukti bahwa visi dan misi MULYO diterima oleh masyarakat dan begitu mungkin untuk direalisasikan.

Koresponden : Wawan – Ega

Baca Juga :   Wujud Kemandirian Ekonomi Kader Komunitas Juang Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here