Pembinaan Gabungan Calon Kader Juang Angkatan IX

1
Foto: Pembinaan Gabungan Calon Kader Juang Kebumen dan Banjarnegara Angkatan IX

Kabupaten Kebumen – Komunitas Juang Kab. Kebumen menyelenggarakan Pembinaan Gabungan (Binggab) Calon Kader Juang (CKJ) Angkatan IX, yang bertempat di Hotel Meotel Daffam Kebumen, Minggu (22/11/2020).

Pembinaan Gabungan (Binggab) ini diikuti oleh CKJ dari Kab. Kebumen dan Kab. Banjarnegara. Peserta sejumlah kurang lebih 70 peserta selalu menjaga protokol kesehatan yang saat ini berlaku.

Foto: Pembinaan Gabungan Calon Kader Juang Kebumen dan Banjarnegara Angkatan IX

Acara kali ini dihadiri langsung Calon Wakil Bupati, struktural DPC, pengurus KJ, dan diliput langsung oleh Derap Juang Kebumen. Pada pembinaan kali ini diisi oleh Mentor Juang (MJ) Sugeng Wibawa dengan memberikan materi yang sangat menarik, sehingga peserta tidak bosan dalam menerima materi yang disampaikan.

“Kita harus selalu pro aktif dan mengamalkan tiap materi yang kita peroleh di Komunitas Juang ini. Meski kita tidak dapat merasakan manfaat tersebut sekarang, percaya, bahwa manfaat itu akan kita rasakan di kemudian hari,” ungkap MJ Sugeng Wibawa.

Tidak hanya itu, Ristawati Purwaningsih selaku Calon Wakil Bupati Kebumen dalam sambutannya memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh CKJ yang hadir.

Sebagaimana diketahui, pembinaan ini merupakan pendidikan politik yang sangat bagus untuk anak muda agar belajar berorganisasi. Harapannya, nanti para CKJ yang dididik di Komunitas Juang bisa menjadi pemimpin baik yang selalu menebar manfaat untuk rakyat.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Pemkab Banyumas Kembali Pertahankan WTP untuk Kesembilan Kalinya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here