Guna Kemajuan Pendidikan di Grobogan, Sri Sumarni Gandeng PKBM

1
Foto: Calon Bupati Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kab. Grobogan, Calon Bupati Sri Sumarni gandeng pengiat pendidikan non formal yang tergabung dalam Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), pertemuan dengan PKBM tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan yang bertempat di Pendopo Rumah Sri Sumarni, Minggu (22/11/2020).

 Tidak lupa, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah, karena masih dalam kondisi pandemi.

Foto: Cabup Kab. Grobogan, Sri Sumarni Bersama Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Grobogan

“Terima kasih atas antusiasnya untuk tetap semangat melayani, memandirikan lembaga yang dipimpin serta dapat memberdayakan masyarakat sebagai upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kab. Grobogan. Khususnya di bidang pendidikan, karena lembaga swadaya seperti ini juga sangat penting untuk menjadi mitra dari pemerintah,” jelas Hj. Sri Sumarni.

Lebih lanjut, kerjasama ini harus dilakukan karena memang Kab. Grobogan membutuhkan sumbangsih setiap elemen, termasuk menggandeng PKBM adalah hal yang penting dilakukan.

“Terima kasih kepada Sri Sumarni sudah mengundang kami ke Posko Pemenangan, karena semenjak dipimpin oleh Sri Sumarni kami sebagai lembaga swasta yang berfokus di bidang pendidikan, banyak sekali bantuan-bantuan yang sudah diberikan, misalnya buku, alat-alat belajar, dan kebutuhan penunjang pendidikan yang lainnya,” ungkap salah satu perwakilan anggota PKBM.

Selain itu, jajaran anggota PKBM berharap supaya Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan untuk dapat menyelesaikan program yang belum selesai dan menjadikan Kab. Grobogan lebih hebat.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Bupati Demak Serukan HSN Muara Optimalkan Kualitas-Kapasitas Santri

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here