Srikandi PDI Perjuangan Klaten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

2

Kabupaten Klaten – Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, serta lansia yang berada di 3 Kecamatan yang berada di Kab. Klaten, antara lain di Desa Gono, Kecamatan Tulung, Desa Greneng Tlogowatu, Kecamatan Kemalang dan Desa Jogonalan, Kecamatan Jogolan, Sabtu, (21/11/2020).

Srikandi PDI Perjuangan Klaten memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di 3 Kecamatan di Kab. Klaten

Ketua Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten, Heti Purwani mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan, untuk membantu  meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Masyarakat penerima bantuan merasa senang dan bersyukur atas bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Heti menambahkan, dalam rangka mencegah, serta mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 semakin meluas,pihaknya akan rutin melakukan pembagian masker, serta sembako kepada masyarakat. Heti juga mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten akan selalu hadir untuk membantu masyarakat, terutama di tengah Pandemi Covid-19.

Srikandi PDI Perjuangan Klaten yang dipimpin oleh Heti Purwani berkomitmen akan terus hadir di masyarakat untuk memberikan bantuan di masa Pandemi Covid-19

“Dalam melaksanakan kegiatan ini, kami bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten. Saya mengajak kepada seluruh anggota Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten, agar terus memberikan kerja nyata kepada masyarakat. Sekarang saatnya kita harus ada bersama masyarakat, membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat virus Covid-19. Semua harus fokus dan memprioritaskan pencegahan, serta penanganan virus Covid-19,” tutup Heti Purwani, yang juga Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja, Jaminan Sosial, Koperasi, dan UMKM DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Etik: Digital Entrepreneurship Academy Akan Berkelanjutan di Blora

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here