Pembinaan Calon Kader Komunitas Juang Alas Roban

0

Kabupaten Batang – Guna membangun kader Komunitas Juang yang memiliki Karakter, Kompetensi, Kapasitas, dan Kedaulatan, Komunitas Juang Kab. Batang melaksanakan pembinaan kepada Calon Kader Komunitas Juang di markas Komunitas Juang Kab. Batang, Selasa (29/9/2020).

Pembinaan tersebut di isi beberapa materi antara lain pengenalan tentang KJ, kepancasilaan, ideologi kebangsaan, marhaenisme, sosialisme, kapitalisme, dan fundamentalisme.

Dalam arahannya Zhaka selaku Asisten mentor Juang berharap Calon Kader Komunitas Juang dapat memahami dan bisa mengamalkan dalam kehidupannya sehari-hari pada isi pokok materi yang disampaikan dalam pembinaan Calon Komunitas Juang ini.

“Seorang Kader Juang harus memiliki rasa ikhlas dalam berpartisipasi membangun negerinya tanpa mengharapkan imbalan/pamrih atas apa yang telah ia kerjakan, mengamalkan ideologi Partai, dan mampu menjaga nama baik Partai. Lebih lanjut, mereka juga harus memiliki sikap pejuang yang santun, disiplin, jujur, dan berani terhadap segala hal yang positif,” ujar AMJ Zhaka.

Zhaka juga memberikan instruksi kepada pengurus Komunitas Juang Kab. Batang untuk ikut melaksanakan kegiatan HUT Komunitas Juang ke-7 pada bulan november nanti.

“Komunitas Juang Kab. Batang diharapkan agar segera menyusun kegiatan dalam rangka menyambut HUT Komunitas Juang yang ke 7 tahun yang jatuh di bulan November mendatang,” pungkas Zhaka.

Koresponden : Khr/Vikci

Baca Juga :   Puan Berharap Santri Jadi Agen Perubahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here