Pemberian 290 Paket Bingkisan Lebaran untuk Kader Partai

0
113

Kabupaten Grobogan – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. H. Edy Wuryanto, S.Kp, M.Kep membagikan 290 Paket Bingkisan Lebaran kepada Pengurus Ranting serta Anak Ranting yang berada di Kec. Kedungjati, Kab. Grobogan, Jumat (22/5/2020).

“Paket Bingkisan Lebaran yang kami berikan kepada Pengurus Ranting serta Anak Ranting ini kami wujudkan dalam bentuk sembako. Kegiatan tersebut kami laksanakan sebagai bentuk rasa empati serta kepedulian kami kepada para Kader Partai yang mengalami dampak ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19,” tutur Edy Wuryanto.

Penyerahan bingkisan secara simbolis diwakilkan oleh putra Edy Wuryanto,yakni Gilang kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungjati. Serahterima tersebut dilaksanakan di kediaman Bendahara PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungjati, R. Soepartono.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungjati, Safari menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan 290 Paket Sembako yang diberikan oleh Edy Wuryanto. Kemudian pihaknya juga berharap bantuan ini dapat memberi manfaat untuk para Kader Partai yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Edy Wuryanto kepada kami. Saya berharap, semoga para Petugas Partai, khususnya yang saat ini duduk di kursi Legislatif dapat terus memperhatikan para Kader Partai, terutama yang berada di tingkat Ranting serta Anak Ranting,” tambah Edi Suharsono selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Karanglangu.

Kemudian Edy menutup, “terimakasih atas respon baik ini dan saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para Kader Partai yang merayakan,” tutupnya.

Koresponden: Oki Mulyadi

Baca Juga :   Energi Positif Tonggak Perjuangan Partai