DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kembali Gembleng Ranting dan Anak Ranting

0

Kota Tegal – Setelah menggembleng kader di tingkat Ranting serta Anak Ranting di Kecamatan Tegal Barat dan Kecamatan Tegal Timur, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal melakukan penggemblengan terhadap puluhan Ranting serta ratusan Anak Ranting yang berada di wilayah Kecamatan Tegal Selatan dan Kecamatan Margadana, Jumat (22/5/2020).

“Penggemblengan kader Partai di tingkat Ranting serta Anak Ranting ini bertujuan untuk memperkuat otot Partai. Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Hj. Rosalina, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari, S.H. mengajak kepada seluruh pengurus Ranting serta Anak Ranting agar selalu berperan aktif di tengah masyarakat. Sutari menambahkan, semangat dalam bergotong-royong, kebersamaan serta selalu memiliki kecintaan dan kepedulian yang ditambah dengan jiwa loyalitas yang tinggi, dapat mendongkrak Partai menjadi lebih besar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno berpesan agar jangan pernah merasa sendiri, jangan pernah merasa kecil hati serta untuk tidak putus asa. Sebab, seluruh struktural Partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta para sesepuh PDI Perjuangan kota Tegal akan bergotong-royong untuk hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami memberikan sebuah bingkisan lebaran. Semoga bingkisan yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Kami berharap, jangan dilihat dari isinya. Akan tetapi, lihatlah arti sebuah kebersamaan sebagai keluarga besar PDI Perjuangan. Sebentar lagi kita akan menuju hari kemenangan dan semoga kita semua mendapat kemenangan sejati, kemenangan diri, tetap solid, tetap utuh,tetap bareng nggotong serta bareng Ngroyong, Merdeka!” tutupnya.

Baca Juga :   Ranting Keling Gelar Pendidikan Politik

Koresponden: Bagas Imantoro.