Pembangunan Lanjutan Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar Akan Segera Direalisasikan

0

Kabupaten Karanganyar – Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo meninjau area atas Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar yang akan dibangun. Pembangunan tersebut dilakukan dengan menambah kapasitas area bangunan untuk kegiatan Partai.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo

Dalam kesempatan tersebut, Bagus Selo mengatakan, Facade tampak depan akan dipercantik untuk menambah estetika kantor. Selain itu, di lantai atas akan dibangun hall untuk kegiatan kepartaian. Penambahan kapasitas Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar tersebut tentu akan berdampak besar dalam menunjang kegiatan kepartaian, serta mengoptimalkan program kerja DPC.

“Secepatnya akan dimulai pembangunan. Saat ini dalam tahap persiapan, serta perencanaan gambar yang dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat menampung kapasitas yang lebih banyak,” tutur Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Kab. Karanganyar.

Hal ini merupakan wujud gotong royong Kader Partai dari tingkat DPP, sampai dengan tingkat DPC untuk mewujudkan pembangunan lanjutan kantor DPC ini. Setelah jadi, nantinya Partai akan menindaklanjuti pembangunan lain, yaitu aset milik DPC yang terletak di Tegalasri.

“Sementara waktu masih berwujud tanah kosong. Setelah bangunan ini selesai, selanjutnya kami akan membangun di atas tanah yang berada di sebelah timur. Lahan tersebut cukup luas,” pungkasnya.

Koresponden : Boby – Rindu

Baca Juga :   Gilang Dhiela Fararez Jalin Silaturahmi dengan FK-GTT Kab. Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here