Pembagian Ratusan Paket Sembako dan Seragam untuk Kader Partai

0
260

Kabupaten Rembang – DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang secara bertahap membagikan Ratusan Paket Sembako dan Ratusan Seragam kepada PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting di Kec. Sarang, Kab. Rembang, Senin (18/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, yakni Ridwan, S.H., M.H., dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Widodo, S.H., serta dibantu sejumlah Pengurus DPC dan PAC Sarang.

“Berhubung Dapil 4 (Sarang dan Sedan) PDI Perjuangan Rembang belum mendapatkan amanah dari rakyat, jadi segala kegiatan yang berkaitan dengan kepartaian akan dipimpin oleh Pengurus DPC. Jadi kita ingin memastikan segala kegiatan yang berada di Dapil 4 harus terlaksana dengan baik,” ucap Ridwan.

Untuk Kecamatan Sarang, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang membagikan sekitar 170 Paket Sembako dan seragam yang dibagikan kepada seluruh Struktural Ranting di kecamatan tersebut.

Ridwan juga menambahkan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako dan seragam pastinya mengumpulkan orang banyak. Sehingga dalam serangkaian kegiatan tersebut menerapkan standar Protokol Kesehatan ketat.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Penuhi Permintaan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan