Kabupaten Jepara – Gilang Dhiela Fararez, Anggota DPR RI Jateng Dapil II (Jepara, Kudus, Demak) terus menerus lakukan bakti sosial kepada kader Partai dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Senin (18/5/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Jepara, dengan diwakili oleh tim kembali lakukan solidaritas kepada kader Partai dan masyarakat Kab. Jepara. Dengan secara simbolis Tim Gilang mendistribusikan ribuan paket sembako.

Pada acara serah terima itu pun langsung diwakilkan oleh Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara.

Dalam kesempatan ini, Gilang melalui tim turut mengundang perwakilan dari Forum Komunikasi-Guru Tidak Tetap (FK-GTT) Kab. Jepara. Secara gotong-royong bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, tim memberikan bantuan 150 paket sembako kepada perwakilan FT-GTT Kab. Jepara.

Heru selaku perwakilan Tim Gilang menyampaikan, “semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga kedepan dapat terjalin hubungan sillaturahmi kususnya kepada FK-GTT Kab. Jepara, karena kami sebagai kader Partai akan terus bergerak dalam satu barisan membantu masyarakat selama pandemi belum berakhir,” ujarnya.

Ahmad Choirun Nasir selaku perwakilan FK-GTT menambahkan, “saya ucapkan terima kasih kepada bapak Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jateng. Begitupun untuk Tim Mas Gilang yang telah membantu kami dalam situasi sulit saat ini. Kita juga berharap nasib kesejahteraan kami sebagai guru honorer di Kab. Jepara dapat didengarkan aspirasinya, untuk kemudian menjadi prioritas,” tambahnya.

Koresponden: Faozan Mustofa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Ikuti Rakorbid Secara Virtual