Giat Sosial Srikandi PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Brebes

0
165

Kabupaten Brebes – Srikandi PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Brebes turun ke jalan menggelar kegiatan pembagian masker, takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa di sepanjang Jl. Diponegoro – Bumiayu, Selasa (19/5/2020).

Meskipun menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19, Srikandi PDI Perjuangan dari wilayah selatan, yakni Hj. Nur Bintang selaku Waka Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, tetap semangat dalam melakukan giat sosial.

“Kita akan terus bergotong-royong lawan Corona dengan masyarakat, sampai berakhirnya wabah Covid-19. Dimana dalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan ini kita bisa bermanfaat bagi sesama, dengan melakukan ‘hilobis kuntul baris’ atau sering kita sebut gotong-royong,” ungkap Nur Bintang.

Sasaran dalam kegiatan ini adalah tukang becak, juru parkir, pedagang kaki lima serta pengendara umum yang melintas disekitar Jl. Diponegoro.

Imam selaku Asisten Mentor Juang Komunitas Juang Kab. Brebes menambahkan, “takjil dan nasi kotak yang dibagikan adalah bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes. Selain itu, kami juga membagikan Ratusan Masker yang merupakan bantuan dari Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu,” tambahnya.

Koresponden: Riri

Baca Juga :   Puan Maharani: Amandemen UUD 45 Jangan dihentikan, Cukup Dibatasi