Budi Harmanto Bagikan 571 Paket Sembako di Kecamatan Bantarbolang

0
254

Kabupaten Pemalang – Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Daerah Pemilihan Pemalang 6, Budi Harmanto, S.Pd. membagikan 600 Paket sembako kepada seluruh pengurus Anak Ranting serta simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Bantarbolang, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan paket sembako oleh Budi Harmanto kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarbolang, Markuat yang didampingi oleh jajaran kepengurusan yang lain.

Budi Harmanto mengatakan, sesuai petunjuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaidi, S.H., M.M., bahwa Anak Ranting adalah kader yang paling terkena dampak penyebaran Covid-19. Maka dari itu, dengan adanya kepedulian dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Pemalang dapat meringankan beban para kader di tingkat Anak Ranting.

“Penyerahan paket sembako untuk pengurus Anak Ranting kami serahkan kepada pengurus Partai di tingkat PAC. Penyerahan tersebut kami laksanakan di Posko Tim Sukses kami dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” tutur Budi Sapi, panggilan akrab Budi Harmanto.

Budi berharap, dengan adanya bantuan paket sembako tersebut akan meningkatkan serta menjaga tali silaturahmi antar sesama kader PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang. Dengan demikian, akan menciptakan kesolidan antara kader Partai.

“Saya memberikan apresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Budi Harmanto dan seluruh kader partai. Semoga jalinan kasih ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antara kader partai serta solid dalam bergerak demi kebesaran partai. Selamat berjuang, selamat beraktifitas. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tidak lupa saya mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Junaedi Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Derap Juang Suarakan Informasi Aktual PDI Perjuangan