Pembagian 200 Takjil dan Masker oleh Komunitas Juang Pati

0
164

Kabupaten Pati – Warga Kec. Trangkil, Kab. Pagi menyambut antusias pembagian 200 paket takjil dan masker gratis oleh Komunitas Juang Kab. Pati. Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Trangkil, Kec. Trangkil, Kab. Pati, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan sosial pembagian masker dan takjil ini sebagai salah satu wujud nyata penerapan Panca Setya Komunitas Juang. Dengan menebar manfaat kepada masyarakat, Komunitas Juang akan lebih dekat dengan masyarakat yang senantiasa berperan aktif dalam segala aspek kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Takjil dan masker ini didapat dari Casytha A Kathmandu, S.E., selaku Anggota DPD RI Jateng sebagai wujud kepeduliannya terhadap Warga Kab. Pati, yang mana kegiatan sosial tersebut dilakukan oleh teman-teman Komunitas Juang Pati kepada warga sekitar Desa Trangkil yang melintas di sepanjang jalan,” ujar KJ Rian selaku Koordinator KJ Pati.

KJ Rian mewakili Komunitas Juang Pati, berterimakasih kepada Casytha A Kathmandu, S.E., atas bantuannya untuk warga Pati.
Kemudian KJ Rian menambahkan, “semoga dengan adanya kegiatan ini, warga Pati lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker untuk Mencegah Penyebaran atau Penularan Covid-19,” tambahnya.

Koresponden: Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Bantu Pesantren, Dede Bagikan Jamu dan Perlengkapan Sanitasi